Phillip Lahm membuka gol kemenangan bagi jerman

Jumat, 22 Juni 2012

Bagikan kepada teman anda tentang artikel ini :
Phillip Lahm - Euro 2012
Phillip Lahm Saya cukup senang bisa membantu terciptanya gol pertama," sambungnya. Setelah menyumbang angka untuk Der Panser, Lahm masih menginginkan sesuatu yang lebih. "Sejujurnya, saya ingin mencetak lebih banyak gol di setiap pertandingan.

Piala 2012 telah menorehkan reputasi pemain Bayern Munich berusia 28 tahun itu sebagai salah satu full-back terbaik dunia.

Jerman berhak melaju ke babak empat besar berkat kemenangan 4-2 atas Yunani di babak perempat final, Sabtu (23/6) dini hari WIB. Lahm mencetak satu dari empat gol yang bersarang di gawang Yunani.

Dan harga yang harus dibayar Yunani terlalu mahal: kemasukan 4 gol, sesuatu yang tak akan pernah terjadi pada Yunani di bawah asuhan Otto Rehhagel dulu yang amat sangat sangat selektif menentukan momen melakukan serangan balik.

Kami bisa bergembira karena kami berhasil menciptakan banyak gol dan kini ada di semifinal. 
Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, Ada pertanyaan? Hubungi: silupi.021 @ gmail.com. Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih dan berharap Anda menikmati ...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Setelah pertandingan melawan wakil Inggris Arsenal, Philipp Lahm Sesalkan Penampilan Bayern Munich yang terlalu berhati dalam menyerang bahkan terkesan tak mau menunjukan kelasnya sebagai klub besar

Posting Komentar